Pimpinan Serikat Buruh Komitmen bersama PKS Menangkan Anies-Muhaimin

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera () melalui Bidang Ketenagakerjaan menggelar Talkshow bertajuk “Siapa Capres Pilihan ”. Bertempat di Kantor DPTP , Jakarta, Kamis (28/9/2023).

Sebanyak empat organisasi hadir dalam acara tersebut diantaranya KSPI, SBSI 92, SPN, dan PPMI yang menyatakan dukungan eksplisit terhadap pasangan Capres Cawapres Anies-Muhaimin.

Ketua Umum SBSI 92 Sunarti menyebutkan, sikap SBSI 92 mendukung Anies Baswedan damal Pilpres mendatang diambil dari keputusan Rakornas organisasi tersebut.

“Ini pilihan Rakernas Jadi bukan pilihan saya pribadi kalau saya pribadi saya tidak mau menggiring karena saya punya hubungan baik dengan ketiga kandidat tersebut,” ucap Sunarti.

Ia pun berharap konstelasi Pemilu 2024 menjadi ajang persaingan yang sehat, perbedaan pilihan tidak pantas membuat retak hubungan antar sesama anak bangsa.

“Jangan persoalan Capres hubungan baik menjadi retak, saya mempunyai hubungan baik dengan ketiga tokoh tersebut, perbedaan pilihan justru semakin mempererat tali silaturahmi kita,” kata dia.

Laman: 1 2

Tags: , ,