PKS Batu Aji Bagikan Tips Jaga Kesehatan Keluarga di Tanjung Uncang

PKS Batu Aji Bagikan Tips Jaga Kesehatan Keluarga di Tanjung Uncang.

– Partai Keadilan Sejahtera () melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) mengadakan kajian bertemakan tentang menjadi ibu siap siaga di Majelis Ta'lim As Salam, Tanjung Uncang, Sabtu (09/09/2023).

Nursaidah selaku Ketua BPKK Dpra Tanjung Uncang menyampaikan bahwa kajian kesiapsiagaan ini menjadi perbekalan yang sangat penting bagi para ibu rumah tangga untuk membantu suami dalam menjaga ketahanan keluarga.

Walladatun Caleg DPRD Kota Batam dari Batu Aji yang peduli terhadap kesehatan masyarakat ikut serta memberikan kontribusinya dalam memaparkan materi menjadi ibu siap siaga.

Baca Juga: Raden Hari Desak Pemerintah Batalkan Relokasi Warga 16 Kampung Tua di Rempang

menyampaikan bahwa menjadi seorang ibu tidaklah mudah dan rentan terkena stress, namun kita harus siap siaga agar menciptakan keluarga bahagia dan dapat melahirkan generasi bangsa yang bermanfaat.

“Peran menjadi ibu itu tidak mudah untuk menciptakan keluarga bahagia dan melahirkan generasi bangsa. Perlu kita ketahui ibu-ibu, stress nya kita sebagai perempuan atau ibu lebih rentan,makanya kita butuh ilmu dan memperkokoh keimanan kepada Allah SWT,” jelas .

Laman: 1 2

Tags: , , ,