Pecah Telor, PKS Borong 2 Kursi untuk DPRD Kabupaten Natuna

Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar menyatakan sikap PKS yang menolak kenaikan harga BBM.

– Partai Keadilan Sejahtera () Kabupaten mengunci dua kursi di Kabupaten periode 2024-2029.

Perolehan kursi tersebut didapat setelah KPU Natuna selesai melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Natuna untuk Anggota Kabupaten Natuna.

Sebelumnya, Kabupaten Natuna belum pernah mendapatkan satu kursi di Kabupaten Natuna periode 2019-2024 lalu.

“Alhamdulillah pada Pemilu 2024 ini PKS berhasil meraih 2 kursi di Natuna kursi. Ini adalah capaian yang cukup menggembirakan bagi kami di Kepri setelah 20 tahun belum pernah meraih kursi di Kabupaten Natuna ini,” kata H. Bahktiar, Lc, MA Ketua DPW PKS Kepri.

Dengan capaian ini, Bahktiar berharap PKS di Natuna bisa menjadi pembela rakyat Natuna dan sekaligus menjadi mitra solutif bagi Pemda.

“Kita berharap PKS lewat Caleg terpilih bisa mengadvokasi kebutuhan masyarakat Natuna dan terdepan melayani mereka tentunya dengan bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Bahktiar.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktur, anggota dan simpatisan PKS yang bekerja keras dalam meraih kursi di DPRD Natuna.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan, anggota dan struktur pengurus yang sudah bekerja keras terkait hal ini, semoga PKS bisa melayani masyarakat Natuna lebih baik lagi,” tutup Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil Rapat Pleno KPU Kabupaten Natuna, PKS Natuna mendapatkan dua kursi di daerah pemilihan (dapil) 1 dengan perolehan suara sebanyak 2.144 Suara dengan suara tertinggi diperoleh oleh Asmiadi.

Selanjutnya untuk dapil 3 dengan perolehan 1.712 Suara dengan suara tertinggi diperoleh oleh Ahmad Sapuari.***

Tags: , ,