Skenario Besar Allah SWT, Tidak Mungkin Dikalahkan oleh Skenario Siapapun

Oleh: (Cucu KH Wahab Chasbullah, Pendiri NU dan Pahlawan Nasional)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu Bacapres dan Bacawapres 2024 sudah deklarasi dan siap maju sebagai Capres Cawapres 2024 Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dikenal dengan sebutan AMIN.

InshaaAllah Pasangan Bacapres dan Bacawapres 2024 AMIN INI BAGIAN DARI SKENARIO BESAR ALLAH SWT.

Seperti kita ketahui bersama bahwa yang memilih dan mengusung pertama kali pak Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 adalah Pak Surya Paloh Ketum Nasdem.

Pak Surya Paloh memang politisi senior yang sudah paripurna hidupnya. Saatnya beliau memberikan waktu, tenaga, pikirannya, dan harta serta jiwanya untuk Indonesia. Berjuang dan mengabdi untuk Nusa, Bangsa & Negara Republik Indonesia.

Di sisa-sisa usianya dengan mata hatinya yang bersih, keinginan yang kuat, pemikiran yang tajam, niat tulus ikhlas yang sangat mulia dan dengan hidayah dari Allah Azza Wajalla, beliau ingin berjuang dan mengabdi untuk nusa, bangsa dan agama.

Beliau ingin melihat dan menyaksikan NEGARA HADIR dalam memberikan SOLUSI yang sedang dihadapi Rakyat dan Bangsa Indonesia.

Beliau ingin melihat menyaksikan negara RI menjadi Negara Baldatun Thoyibbatun War Robbun Ghofuur.

Untuk mewujudkan pemikiran atau gagasan keinginannya yang kuat tersebut, Allah SWT memberikan hidayah menuntun beliau untuk memilih dan mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Kenapa pak Surya Paloh memilih Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024?

Tentu dengan berbagai macam pertimbangan diantaranya sebagai berikut:

Bahwa Indonesia sangat membutuhkan Calon Pemimpin yang diharapkan/diinginkan mampu dan bisa mengatasi berbagai permasalahan rakyat, bangsa dan negara yang sedang dalam serba berat dan sulit ini.

Oleh karena itu dibutuhkan calon pemimpin yang mempunyai sifat :

Amanah, Shiddiq, Fathonah, Tarbiyah

Berakhlakul karimah, Cerdas, Smart dan Profesional.

Pemimpin yang mempunyai Integritas dan komitmen yang kuat dan memiliki rekam Jejak luar biasa, spektakuler dan brilian.

Ketika pak Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, banyak sekali kerja-kerja nyata, hasil karyanya yang sampai sekarang masih bisa dinikmati oleh warga Jakarta dan juga masyarakat Indonesia.

Dan yang paling penting dari kerja-kerja nyata dan hasil karyanya tersebut, banyak sekali manfaat yang diperoleh warga Jakarta dan masyarakat Indonesia.

Saya yakin Pak Surya Paloh melihat itu semua ada di dalam diri pak Anies Baswedan, sehingga akhirnya Pak Surya Paloh sebagai Ketum Nasdem dengan berani, tegas dan cepat memilih dan mengusung Pak Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Begitu pula terjadi ketika Pak Surya Paloh Ketum Nasdem dan para tokoh Nasdem serta koalisi memilih Bacawapres pak Anies Baswedan

Kenapa pimpinan dan para tokoh Partai Nasdem mengusulkan Bacawapres Pak Anies Baswedan adalah Muhaimin Iskandar Ketum PKB?

Berdasarkan data dan fakta di lapangan bahwa Jatim dan Jateng basis suara pemilihnya adalah Warga Nahdliyin dan abangan.

Apabila ingin menang di Pilpres & Pileg 2024 di Jatim dan Jateng Bacawapres harus warga Nahdliyin asal Jatim. Salah satu partai yang mempunyai Infrastruktur sangat kuat di Jatim dan Jateng serta mempunyai kedekatan, hubungan yang baik dengan Warga Nahdliyin adalah PKB

Akhirnya pilihan Bacawapres Anies Baswedan jatuh kepada Muhaimin Iskandar.

Kita semua tahu Muhaimin Iskandar Ketum PKB Tentu tidak bisa dipisahkan dengan PKB Dan jangan lupa PKB lahir dari rahim NU.

Dan salah satu partai yang sejak awal bergabung dalam KPP adalah

secara resmi melalui keputusan Majelis Syuro menetapkan dan menyetujui Bacapres & Bacawapres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, AMIN

sangat memegang teguh komitmen tersebut.

Bukti dari komitmen tersebut di Mabes DPP PKS TB Simatupang JKT Berdiri tegak dan berkibar baliho besar & megah foto Bacapres & Bacawapres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar AMIN.

Apalagi beberapa hari sebelumnya ketika Bacapres dan Bacawapres 2024 melakukan kunjungan silaturahim kebangsaan ke Markas besar DPP PKS di TB Simatupang Jakarta disambut dengan lagu Yalal Wathon. Lagu yang diciptakan oleh KH Wahab Chasbullah Pendiri NU dan Pahlawan Nasional.

Lagu Yalal Wathon adalah Lagu Cinta tanah air sepenuh hati. Lagu Yalal Wathon sangat heroik dan banyak audiens yang merinding mendengarnya.

Sebenarnya, PKS sudah lama berbenah diri ingin tampil beda. Alhamdulillah PKS saat ini benar-benar tampil beda. Tampil kental dengan warna Ke-NU-annya. Ini ditandai dengan bergabungnya beberapa tokoh NU di antaranya sebagai berikut:

Banyak Kyai, Habaib, Gus dan Ulama bergabung dengan PKS.

Presiden PKS adalah orang NU.

Beberapa ketua DPW dan DPD PKS banyak orang NU.

Anggota dewan banyak orang NU.

Saya sendiri diminta maju sebagai Caleg DPR RI PKS Dapil Jatim 8. Meliputi wilayah Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun.

Dan masih banyak lagi Caleg PKS dari Dzuriyah pendiri NU dan orang NU.

Yang paling penting PKS sudah lama dan sampai saat ini secara Istiqomah PKS terus melaksanakan amaliyyah Ahlus Sunnah Wal jamaah.

Sering mengadakan kegiatan sebagai berikut:

Semaan Qur'an, Tahlilan , Shalawatan, Pengajian, Pengajian kitab kuning, Ziarah kubur dan lain-lain.

Dengan melihat tanda tanda hadirnya Skenario besar Allah SWT. Ketiga Partai tersebut yang tergabung dalam KPP harus segera Action.

Kerja dengan sepenuh hati tulus ikhlas semata-mata karena Allah SWT.

Kerja Keras

Kerja Cerdas

kerja Smart

Kerja Cepat

Kerja langit

harus fokus dan concern pada Warga Nahdliyin dengan rasa cinta dan sayang serta ingin menyatu dengan Warga Nahdliyin.

Niat tulus ikhlas semata mata ingin berjuang bersama-sama.

HADIR memberikan solusi terbaik khususnya untuk Warga Nahdliyin dan Rakyat Indonesia pada umumnya.

Keluar dari keterpurukan dan kehancuran menuju perubahan dan perbaikan beragama, berbangsa dan bernegara demi tercapainya tujuan utama bangsa & negara RI yaitu Kesetaraan, Keadilan dan Kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

PKS ingin berjuang bersama sama dengan PKB, Nasdem dan Warga Nahdliyin

PKS juga ingin bekerjasama secara khusus dengan Warga Nahdliyin HADIR memberikan solusi dalam bentuk perhatian, advokasi, bantuan dan kerjasama dengan seluruh Warga Nahdliyin yang ada di Struktural NU & NU Kultural dengan baik dan saling menguntungkan, manfaat dan barokah

Oleh karena itu

Saya

Cucu Pendiri NU & Pahlawan Nasional

Mengimbau kepada jajaran pimpinan PBNU dengan kesadaran, kedewasaan, jiwa besar, dan Jiwa Kenegarawanan segera mengambil sikap tegas, berani, objektif, arif dan bijak.

Jangan sampai NU diadu domba, dipecah belah hanya karena perbedaan pendapat, perselisihan paham dan pertikaian. sesama warga Nahdliyin.

Jajaran pimpinan PBNU sampai ke tingkat MWC dengan kesadaran kedewasaan, jiwa besar dan jiwa kenegaraan secara pribadi bukan sebagai pengurus segera bersikap tegas, berani arif, bijak dan adil memberikan dorongan moril, mendukung dan mendoakan orang-orang NU yang ingin berpolitik menyalurkan aspirasi politiknya melalui partai partai yang berbasis agama berpaham Ahlus Sunnah Wal Jamaah seperti PPP, PKB, PAN & PKS, juga partai-partai yang selama ini pernah berjasa dan memberikan manfaat yang berdampak besar terhadap kemaslahatan NU dan Warga Nahdliyin.

Juga memberikan dorongan moril, dukungan dan doa serta mengarahkan kepada Warga Nahdliyin yang ingin memberikan suaranya dalam menentukan pilihan Presiden & Wakil Presiden serta Wakil Rakyat di Pilpres & Pileg 2024 yang benar benar konsisten Istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat bangsa dan negara RI Berjuang dan mengabdi untuk Nusa, Bangsa & Negara RI.

Bukan malah mengarahkan Warga Nahdliyin memilih Capres Cawapres dan Wakil Rakyat kepada partai- partai yang selama ini mengecewakan Umat Islam, tidak suka dengan Islam, menyerang Umat Islam.

Inilah saatnya bagi PBNU menyatukan seluruh potensi dan kekuatan Warga Nahdliyin.

Baik Warga Nahdliyin yang ada NU struktural maupun NU kultural menjadi sesuatu kekuatan besar demi Nusa, Bangsa dan Agama.

Demi membesarkan NU

Demi mengembalikan NU sebagai payung dan jangkar nya NKRI.

Demi mengembalikan NU sebagai partner pemerintah.

Demi mengembalikan Marwah dan martabat NU

InshaaAllah,

Dengan seluruh potensi dan kekuatan Bapak Anies Baswedan yang luar biasa didukung rakyat, didukung dan didoakan Kyai, Habaib, Ulama dan pemuka agama dan didukung berbagai kalangan dan didukung jutaan relawan yang militan

Serta potensi & kekuatan Infrastruktur partai Nasdem, PKB, PKS serta seluruh potensi dan kekuatan Warga Nahdliyin dan masyarakat Indonesia yang luar biasa.

Saya sebagai Dzuriyah pendiri NU, para Kyai, Habaib, Gus & Ulama serta seluruh rakyat Indonesia meyakini Haqqul Yakin

Skenario Besar Allah SWT

Inshaa Allah

Terwujud dan terlaksana dengan baik berjalan lancar dan berhasil maksudnya.

Bapak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar Bacapres dan Bacawapres 2024 menang di pilpres 2024 dan dilantik menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI di tahun 2024.

Aamiin Yaa Robb Yaa Mujibassailiin

Jakarta

Senin 25 September 23

Gus Aam Wahib Wahab

Ketum

Khithah Ulama Nahdliyin

KUN

Ketum

Forum Silaturahim Kyai Habaib Ulama Indonesia

FORSIKUHABIN

Tags: , ,