Para Bakal Caleg PKS Bisa Belajar Hal Ini dari Anies Baswedan

Para Bakal Caleg PKS Bisa Belajar Hal Ini dari Anies Baswedan. (f/PKS)

Yang terbaru, tulisannya Eva Susanti dari Samarinda Kalimantan Timur. Ia menuliskan hal ini pasca bertemu dengan Anies Rasyid Baswedan saat kunjungan pekan lalu ke Samarinda.

Saat itu di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Ahad 19 Februari 2023. Sikap beliau begitu santun. Beliau berhenti cukup lama untuk mempersilakan kami berfoto. Bahkan saat salah seorang saudari saya tertunduk ke bawah mengambil sesuatu yang terjatuh, beliau dengan tenang dan full senyum tetap menunggu ia berdiri kembali, lalu berfoto.

Yang tidak disangka, beliau tiba-tiba mengambil hape saya, lalu memanggil saya untuk berfoto. Beliau sendiri yang menekan tuts kameranya. Hati saya meleleh….

Saya terharu bisa bertemu langsung dan melihat sendiri bagaimana calon presiden Indonesia di 2024 nanti.

 Selengkapnya di: Jatuh Hati Pada Pertemuan Pertama

Nah ini baru sentuhan pertama. Baru tentang tata krama. Belum lagi jika sudah berbicara tentang program dan pemikiran membangun Indonesia yang lebih bermartabat, saya yakin Anies Rasyid Baswedan lah orangnya.

Sekarang Anies Rasyid Baswedan sudah resmi menjadi bakal calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera. Jadi sudah resmi berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih baik. Ayo Menang, Anies Presiden!***

Laman: 1 2

Tags: , ,