HARI INI 22 TAHUN PKS

Oleh : Cing Mabrur

3 April lalu sepekan sebelum lebaran saya diwawancarai mendalam sama media. Hampir 2 jam lebih media online berbasis data itu wawancara mendalam. Tentang keterlibatan saya di .

Saya bilang umur saya sekarang sudah 55 lebih. Tahun 90 sebelum partai berdiri saya udah ngurus masalah politik untuk wilayah Sumatera. Dari ujung Lampung sampai ujung pulaw We Aceh biasa saya sambangi lewat jalan darat.

Waktu deklarasi Partai Keadilan Agustus 98 saya kebagian tugas sebagai potografer acara merangkap tim media. Umur saya masih 30 tahun dan kerja sebagai reporter majalah wanita Ummi.

Kerjaan sebagai wartawan majalah Ummi saya lakuin sejak thn 90 sampai majalah Ummi bubar tahun 2018. Mayan 28 tahun jadi wartawan.

Sekarang 2024 urusan saya di gak jauh jauh dari wartawan. Dari awal partai berdiri saya gak kemana mana. Mulai dari staf komunikasi sampai jadi ketua bidang humas selalu di kantor pusat. Pernah jaman presiden Sohibul Iman saya agak nyimpang jadi wakil ketua bidang senbud. Tapi di akhir periode kang Sohibul Iman, saya ditarik lagi ke ketua bidang humas.

Laman: 1 2

Tags: ,