Seru! Flash Mob PKS Batam, Pengendara Teriak AMIN Sampai Acungkan Jempol!

– DPD Partai Keadilan Sejahtera () Kota memulai jadwal Kampanye Nasional dengan menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Halaman Kantor DPD Kota Batam, akhir pekan lalu.

Ribuan anggota dan simpatisan yang didominasi warna oren tumpah ruah memenuhi sepanjang halaman kantor yang terletak di Taman Niaga tersebut.

Keseruan sudah terlihat di awal kegiatan senam. Anggota dan simpatisan penuh semangat mengikuti setiap gerakan para instruktur di atas panggung utama.

Usai senam, para peserta sarapan bersama dan dilanjutkan dengan orasi dan pelaksanaan . Namun sebelum itu, peserta mendengarkan sambutan dan arahan dari pimpinan partai.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BP3 BPW Sumbagut sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW Provinsi Kepri Bakhtiar, Sekretaris Bambang Dipoyono, Bendahara Ahmad Syaikhuddin, Ketua Batam Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza H. Yopie serta yang lainnya.

Selanjutnya, anggota dan simpatisan bergegas menuju lokasi flashmob. Flash Mob PKS Batam ini merupakan bagian dari Flash Mob PKS yang diagendakan Serentak secara Nasional di setiap Kota di seluruh Indonesia. Adapun lokasinya di sepanjang jalan di depan kantor DPD PKS Kota Batam.

Setiap peserta mengenakan seragam flashmob dengan berbagai pesan yang dipasangkan di badan peserta dan menghadap ke jalan.

Kehadiran peserta flashmob ini cukup menarik perhatian pengendara yang melintas, tak jarang pengendara membalas dengan bermacam-macam respons. Mulai dari teriakan AMIN sampai mengacungkan jempol.

Sekretaris DPD PKS Batam sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Warya Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam agenda tersebut.

“Walaupun persiapan sangat singkat, namun kader PKS siap siaga menyiapkan instruksi dari pemimpin kita,” kata Warya Burhanuddin.

 

Warya mengatakan agenda dimulai dengan senam dan sarapan bersama. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan orasi serta di akhiri dengan flash mob.

“Target awal kita sekitar seribu orang. Tapi saya kira-kira lebih dari seribu orang yang mengikuti senam. Ini sudah membuktikan bahwa kita semua sudah memiliki semangat yang sama untuk memenangkan,” ujar Warya Burhanuddin.*

Tags: , ,