PKS Sukses Raih Enam Kursi di DPRD Batam, Bukti Masyarakat Menaruh Harapan Besar

BATAM – Partai Keadilan Sejahtera () berhasil meraih enam kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024. Capaian tersebut berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum () Kota Batam yang berakhir pada Kamis 7 Maret 2024 sekira pukul 03.00 WIB.

“Alhamdulillah Batam meraih 6 kursi di Batam. Batam berhasil mendapatkan tambahan 1 kursi pada Pemilu 2024,” kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD Kota Batam, M. Arif.

Perolehan Kursi PKS Kota Batam mengalami peningkatan dari Pemilu 2019 yang mendapatkan 5 kursi, menjadi 6 Kursi pada Pileg 2024. Dengan keluarnya hasil pleno ini Ketua DPD PKS Kota Batam , mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Batam yang telah memberikan suaranya untuk PKS.

“Terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat yang telah memilih PKS atau menitipkan suaranya ke PKS,” kata .

“Sekali lagi terima kasih kepada segenap caleg, kader dan simpatisan PKS, serta seluruh masyarakat kota Batam, juga untuk para penyelenggara Pemilu, terima kasih,” tambah Yusuf.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam menambahkan, tambahan satu kursi ini menjadi penyemangat PKS untuk terus berkhidmat kepada masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat menaruh harapan besar kepada PKS”, ujar .

juga bersyukur dan berterimakasih atas bertambahnya kursi di Dapil Batu Aji yang periode sebelumnya tidak terisi oleh anggota PKS.

“Alhamdulillah PKS Batu Aji telah mengantarkan salah satu kadernya sebagai anggota DPRD Kota Batam, setelah 5 tahun kita tdk memiliki wakilnya”, pungkas Warya.

Adapun nama-nama Caleg PKS Kota Batam yang berpotensi menduduki kursi DPRD Kota Batam adalah Suryanto dari Dapil 1, Siti Nurlailah dari Dapil 2, M. Mustofa dari Dapil 3, M. Syafe'i dari Dapil 4, Warya Burhanuddin dari Dapil 5 dan Sulaiman dari Dapil 6. Hasil ini masih ditentukan oleh ketetapan akhir dari KPU RI.***

Tags: , , , ,